Sejarah Singkat Brand Bally

Terinspirasi oleh sepasang sepatu boots yang dilihatnya dalam perjalanan ke Paris, Carl Franz Bally mendirikan merek desainernya pada tahun 1851, dan mendirikan bengkel di ruang bawah tanah rumahnya sendiri di Schönenwerd di Swiss. Visinya dengan cepat membawa bisnis barunya menjadi sorotan, dan pada tahun 1857, dia sudah berkembang melampaui perbatasan Swiss.

Ditunjuk untuk memimpin bisnis pada tahun 1892, Edouard dan Arthur Bally bukan hanya putra-putra Carl Franz atau pewaris bisnis yang sukses. Mereka adalah penjaga warisan yang dibangun berdasarkan desain dan fungsinya. Museum Bally dibuka di Schönenwerd sebagai dedikasi atas sejarah pembuatan sepatu yang ditorehkan oleh Bally. Sepatu Bally kemudian menjadi semacam signature yang mencitrakan kenyamanan, kulit berkualitas, konstruksi detil, serta inovasi. Bisnis ini membuat sebuah perubahan pola kebiasaan pada masanya. Bally terus menyempurnakan bentuk-bentuk koleksi sepatunya. Kemudian terciptalah sebuah alas kaki yang memperkenalkan lubang-lubang, jahitan tipe baru serta tenun pita.
Bally kemudian menjelma menjadi perusahaan multinasional pertama. Pekerja yang terlibat mencapai 7.000 orang di seluruh dunia dan memproduksi empat juta pasang sepatu berkualitas. “Bally Lab” dibuka di Schönenwerd sebagai pusat riset dan pengembangan yang fokus pada proses produksi dan teknik pembuatan. Di tahun 1930, produser film dan pionir industri periklanan asal Jerman Julius Pinschewer membuat material iklan sepatu Bally dengan menampilkan Charlie Chaplin sebagai bintangnya.
Bisnis ini pun terus berkembang, termasuk mulai menjangkau pasar Asia dan Amerika Selatan pada era 2000an. Dalam kurang dari satu dekade, Bally membuka tokonya di Jepang, Hong Kong, Singapura, Austtalia, Malaysia, Arab Saudi, Brazil, Lebanon, dan Turki. Bally juga menjadi produk mewah pertama yang ditawarkan ke masyarakat Tiongkok.
Maret 2015, studio Zagliani menjadi bagian dari Bally. Zagliani dikenal luas sebagai pakar pembuat tas buatan tangan yang membuat koleksinya dari bahan kulit paling lembut, mewah dan eksotis. Nilai-nilai itu kini mengalir dalam setiap produk Bally.

Berbagai macam jenis varian produk dari brand Bally juga dapat ditemukan di website The F Thing. Produk-produk termasuk dompet, tas kulit has brand Bally untuk pria dan wanita, sampai tas kulit motif yang bisa kamu dapatkan dengan harga potong sampai dengan 40% dimulai dari harga Rp2.459.000. Segera dapatkan produk dari brand Bally yang udah kamu imipikan dengan harga terjangkau hanya di The F Thing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Ordinary
The Intern Merch   K-Fashion Trend  
The Ordinary
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram