Sejarah Singkat Brand Longchamp

If you’re a fan of branded bags, the brand Longchamp must have been familiar to you. Berbagai jenis tas Longchamp seperti Longchamp Le Pliage, Longchamp Neo maupun Longchamp model backpack banyak berseliweran di mall-mall di berbagai kota besar di Indonesia. Untuk fans brand Longchamp, ada dua hal yang menjadi daya tarik tas-tas Longchamp, satu modelnya yang klasik dan dua bahannya yang ringan sekaligus kokoh, membuat tas tas Longchamp menjadi pilihan banyak wanita.

Longchamp merupakan sebuah perusahaan yang memprodusen barang kulit mewah serta sebuah fashion house kenamaan asal Prancis. Longchamp pertama kali didirikan di Paris pada tahun 1948 oleh Jean Cassegrain. Awalnya, Jean Cassegrain memfokuskan diri dalam produksi pipa kulit, seiring berjalannya waktu, Longchamp dan Jean merambah ke berbagai macam produk fashion seperti dompet, cover paspor dan tas wanita. Salah satu terobosan terunik dari Longchamp nggak lain adalah penggunaan bahan nilon. Pada tahun 1970-an, Longchamp menciptakan koleksi tas kulit dan nilon. Untuk pertama kalinya, koper dan tas wanita memiliki berat yang ringan, berbeda dengan koper koper umumnya pada masa itu. Inovasi ini membuat perusahaan merancang tas tangan wanita yang dikenal di seluruh dunia: Longchamp Le Pliage, beberapa dekade kemudian.
Sejarah tas Longchamp yang sengaja di buat dengan menggunakan design vintage dan elegant ini, menjadikan tas yang satu ini selalu banyak di minati oleh banyak kaum wanita. Untuk kamu yang suka mengkoleksi tas cantik, maka nggak ada salahnya kalau kamu mencari tas Longchamp ini untuk kebutuhan kamu sendiri. Tas yang super ringan dan juga kapasitas muatan lebih banyak ini memang cocok banget untuk kamu miliki, karena tas Longchamp ini pun bisa digunakan untuk traveling, shopping dan keperluan lainnya.

Berbagai jenis tas dari brand Longchamp seperti Longchamp Le Pliage, Longchamp Pouch Cosmetic, Longchamp Club Postman Messenger Bag juga tersedia di website The F Thing dengan potongan harga yang cukup besar sampai dengan 55%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Ordinary
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram