Sejarah Singkat Brand Maybelline

Sejak didirikan pada 1915, makeup brand yang terkenal dengan tagline “Maybe She’s Born With It. Maybe It’s Maybelline” ini sudah mengeluarkan berbagai macam jenis produk makeup yang menjadi favorit perempuan sedunia.

Berdirinya Maybelline diawali dengan terinspirasinya Tom Lyle Williams atas apa yang dilakukan Mabel, kakak perempuannya. Mabel mencampurkan Vaseline dengan bubuk batu bara untuk membuat bulu matanya nampak lebih tebal dan hitam. Melihat apa yang dilakukan kakaknya, Tom mulai membuat maskara menggunakan bahan-bahan kimia yang dinamakan lash-in-brow-line. Bersamaan dengan itu, Tom mendirikan perusahaan dengan nama “Maybelline” sebagai bukti penghargaannya kepada Mabel yang telah menginspirasinya.
Maybelline New York adalah brand make-up no. 1 di dunia, terdepan dalam kualitas dan inovasi dengan identitas New York yang modern dan harga terjangkau. Bersamaan lahirnya slogan “Maybe she’s born with it. Maybe it’s Maybelline” di tahun 1991, brand ini menjadikan kecantikan terjangkau bagi wanita di berbagai penjuru dunia, sehingga setiap wanita berkesempatan untuk memaksimalkan potensi kecantikan mereka. Melalui berbagai komunikasi dengan ikon-ikon cantik dan mempesona dari berbagai etnis termasuk Indonesia, Maybelline New York merefleksikan dinamisme kehidupan kota New York dan kecantikan wanita modern
Maybelline adalah merek yang memperkenalkan maskara padat pertama pada tahun 1913 dan menjadikan maskara sebagai bagian yang nggak terpisahkan dari keseharian wanita. Kini hadir di lebih dari 100 negara, Maybelline New York menawarkan lebih dari 200 produk kosmetik dengan warna-warna cantik dan trendi, yang menyatukan formula dengan teknologi terkini dan keahlian dalam trend terbaru.
Produk Maybelline New York pun banyak meraih berbagai awards bergengsi, nggak hanya di Indonesia tapi juga di dunia. Rangkaian produk make up Maybelline New York seringkali menempati urutan nomor 1 di berbagai negara seperti Amerika, Inggris, Jepang dan lain-lain. Maskara dan BB Cream Maybelline adalah produk make up dengan penjualan tertinggi di dunia.
Maybelline memang merek yang nggak dapat dipisahkan dari dunia fashion. Partisipasi Maybelline New York di New York Fashion Week, Japan Fashion Week dan terakhir Jakarta Fashion Week hanya menunjukkan segelintir dari prestasi Maybelline di dunia fashion. Maybelline New York benar-benar sebuah merek kosmetik yang sexy, urban, modern, feminine, fashionable tapi tetap approachable.
Berbagai varian produk makeup dari brand Maybelline juga tersedia dengan harga terjangkau di website TheFThing.com. Dari mascara, matte lipstick, fash brow, concealer, eyeliner sampai makeup remover hampir tersedia semua, so what are you waiting for? Go get them now!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premium Store at the F thing
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram