Sejarah Singkat TUMI

Tumi: the name is the same of an ancient Peruvian god, certainly as good luck for the American company today leader manufacturer of luxury luggage and accessories. Present in the world with over 2000 stores, Tumi presents its first bags collection in 1975.

Didirikan pada tahun 1975 oleh Charlie Clifford, nama TUMI diambil dari ikon kapak Peru dan juga terdengar seperti nama dari Jepang, Italia, atau Finlandia. Sejak tahun 1980an, inovatif dari TUMI yang diketahui oleh konsumen adalah produk yang lembut, serta memiliki banyak fungsi sampai sekarang, tas travel dengan nilon balistiknya melambungkan posisi perusahaannya.
Dahulu tas TUMI dijual mulai dari harga 50$, demi meningkatkan harja jual, TUMI dituntut meningkatkan kualitas produksi. Dengan membuat perubahan yang lebih baik dan kokoh, TUMI dipercaya menjadi brand yang melekat pada konsumen terutama para traveler dan masyarakat urban.
Apart from its good and sturdy design, Tumi also indulges its customers by placing a metal plate with a unique 20-digit registration number on each bag. Pembeli dapat mendaftarkan Tumi Tracer untuk memasukkan informasi kontak mereka ke dalam database pusat sehingga dapat ditemukan kembali sewaktu waktu ditemukan. Produk TUMI dikenal mulai dari carryon luggage, briefcase, backpack, slingback, dan aksesoris aksesoris lainnya.

Brand TUMI sekarang tersedia di web TheFThing.com dengan berbagai pilihan luxury bags. Dari sling bag, travel case, Lincoln brief, Sadler brief, backpack, zip clutch, travel kit, sampai passport case, semua tersedia dengan potongan harga sampai dengan 35%. Don’t miss the chance to get luxury items with an affordable price only on The F Thing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beauty Fest
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Follow on Instagram