Style to Track: Anya Taylor-Joy

Bergumul di dunia akting sejak tahun 2014, nama Anya Taylor-Joy langsung melejit setelah serial TV, ‘The Queen’s Gambit’, rilis pada Oktober 2020 lalu. Nggak hanya itu, aktris yang lahir tanggal 16 April 1996 ini berhasil mendapatkan penghargaan dalam ajang Golden Globes 2021 kemarin untuk perannya di serial Netflix tersebut.

Berakting sebagai master catur, Beth Harmon, Anya menjadi banyak inspirasi banyak orang, mulai dari permainan catur yang sekarang ketambahan banyak penggemar sampai ke fashion style-nya yang patut dilirik. Bukan bintang baru, Anya Taylor-Joy juga udah pernah membintangi beberapa judul film ‘Hollywood’, seperti ‘The Witch’, ‘Split’ hingga ‘Glass’.
Cool girl menjadi dua kata yang muncul dipikiran ketika melihat tampilan street style Anya. Warna hitam dan bahan leather nampak seperti wardrobe staple perempuan berusia 24 tahun ini. Plenty of Anya’s outfits are easy to recreate, too. Perpaduan berbagai macam warna dan tekstur membuat gaya off-duty Anya semakin menarik dan bisa dijadikan inspirasi untukmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Ordinary
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram