Style to Track: BOBBY

iKONICs! How did you enjoy Bobby’s second solo album so far? Bobby iKON akhirnya merilis album solo yang kedua yang selama ini telah ditunggu-tunggu oleh para fans, iKONICs. Bobby merilis album solo ‘Lucky Man’ dengan title track ‘U MAD’ pada hari Senin tanggal 25 Januari kemarin. Ini adalah album solo kedua Bobby setelah ‘Love and Fall’ yang rilis pada September 2017 lalu. Di album solo terbaru, total ada 17 tracklist yang ditulis oleh Bobby.

Video klip ‘U Mad’ yang dirilis di YouTube menunjukkan pesona musisi berumur 25 tahun itu sebagai rapper yang nggak ada tandingannya. Di jumpa pers perilisan album solonya, Bobby mengungkapkan alasan memilih lagu ‘U MAD’.
Bobby juga membahas pemilihan kata Lucky Man sebagai judul album solonya. Bobby bilang kalau dia menggunakan kata itu untuk mengekspresikan dirinya sendiri yang bisa melewati beragam emosi di usia 20-an tahunnya, seperti senang dan juga sedih. Walaupun ini album solonya, nggak hanya Bobby yang berkontribusi di dalam album tersebut sebagai komposer, penulis lirik, hingga memproduseri semua lagu, the other iKON members also featured on some songs in the album. Melalui album ini, Bobby juga ingin mengekspresikan berbagai perasaan yang dimiliki anak muda jaman sekarang.

Album solo keduanya ini pun juga berhasil menduduki peringkat pertama daftar iTunes Top Albums di 12 negara. Selain Indonesia, album itu juga mendominasi Filipina, Thailand, India, Hong Kong, Meksiko, Irlandia, hingga Turki. Sementara ‘U MAD’, lagu utama dalam album itu berada di puncak iTunes Top Songs di lima negara.
Bobby, yang mempunya nama lengkap Kim Jiwon ini, dikenal dengan gaya fashion yang swag dan tebal dengan gaya musik hip hop, jadi gayanya terlihat unik dan nyeleneh hampir seperti street style. Salah satu gaya fashion artis YG yang mencuri perhatian adalah Bobby. Dia sendiri memang dikenal sebagai member iKON yang fashionable karena semua jenis pakaiannya terlihat cocok di badannya.
Bobby juga dikenal dengan fansnya sebagai member yang paling menyukai aksesoris mulai dari gelang, cincin, kalung sampai jam tangan. Di setiap kesempatan, Bobby selalu menunjukkan koleksi jam tangannya kepada iKONICs. Memilih gaya fashion yang unik selain untuk mengikuti tren, juga untuk mencerminkan identitas diri seperti halnya yang dilakukan oleh Bobby. Dia sendiri memang dikenal sebagai orang yang bebas dan berani dalam mengekspresikan diri baik lewat gaya berpakaian. If you’re interested in what Bobby usually wears, we tracked his style just for you!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premium Store at the F thing
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram