Style to Track: Wendy Red Velvet

Wendy Red Velvet resmi debut sebagai solois pada tanggal 5 April kemarin. Debut solonya menjadi obat rindu para penggemar setelah hiatus selama satu tahun. Main vocal dari girl group Red Velvet ini merilis album solo perdananya yang berjudul ‘Like Water’.

Penyanyi yang juga memiliki nama asli Son Seung Wan ini menuangkan berbagai curhatan dalam showcase perilisan EP-nya kemarin. Ia mengungkap kenapa lagu ‘Like Water’ menjadi tema utama di debut solonya ini. Though she has made her solo debut, Wendy doesn’t want to let go of her image as a member of Red Velvet. According to her, it would be better if she showed her new side as a soloist without leaving her image as a member of the girl group SM Entertainment. Album ‘Like Water’ berhasil memuncaki chart musik iTunes di 30 negara. Ini menjadikannya sebagai solois pertama yang berhasil mencatatkan prestasi tersebut. Selama untuk Wendy dan ReVeluv.
Nggak berbeda dari penampilannya di atas panggung yang kerap mengusung konsep cute, Wendy biasanya lebih sering terlihat tampil boyish di kesehariannya dengan kemeja dan jeans. Walaupun begitu, karismanya yang feminin juga nggak luntur begitu saja dengan tampilan yang boyish. Buat kamu yang suka style tomboy dan kasual, bisa sontek gaya Wendy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Ordinary
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram