Tetap Harus Glowing Meskipun di Rumah, Kenapa Nggak?

Jadi udah berapa lama, nih, WFH-nya? Jangan bilang saking di rumah terus, jadi pada lupa dandan atau merawat kulit wajah? Jangan, dong, tetap harus dirawat karena jodoh datang darimana aja. Harus–HARUS—tetap cantik, ya. Ini tips-tips simpelnya dari The F Thing.

Mungkin masa-masa sekarang kita sudah memasuki ‘fase gitu-gitu aja’ alias bosan yang nggak ada obatnya. Kinda makes you think you took the mundane stuff for granted, doesn’t it? Sesederhana jalan-jalan sambil ngopi bareng teman, ke salon, nonton di bioskop, dan lain halnya. Mood swing pun semakin parah, akibatnya muka kamu jadi resting bitch face mode on. Tapiiii, jangan sampai ekspresi jadi masam dan kulit jadi kusam.

Dari mulai The Saem, Paul Frank, dan masih banyak lainnya, kamu tinggal pilih mau yang mana untuk memanjakan wajah kamu.
Wajah udah dimanjain, jangan lupa bibir juga, sisturrr.
Nah, ini paling penting. Kenapa? Karena kalau kulit kamu lembab, kamu nggak akan dengan mudah mengalami iritasi atau breakouts. Atau breakup, karena kece terus pas video call.
Of course, setelah capek jalan-jalan (ke dapur, ke ruang TV, ke ruang keluarga, ke kamar mandi), kamu tetap harus rajin membersihkan wajah kamu.
Setelah bangun tidur dan sebelum bangun tidur, karena kadar minyak di permukaan wajah meningkat kalau kamu stres (karena nggak bisa jalan-jalan ke mall).
Aside from drinking enough water, you still need to hydrate your skin. And that’s why you need to still wear your day cream.
Kalau kamar kamu ber-AC, ini wajib disemprotkan minimal 1-2 jam sekali.

 

Semuanya bisa kamu dapat di The F Thing, care package promo hanya buat kamu supaya tetap kece dan glowing meskipun di rumah. Biar nanti pasca corona, kamu bisa tertawa kecil dan tersenyum manis sambil bilang, “Apa? Nggak, kok, asli gue nggak make up-an sama sekali, emang gini kulit gue.”
Ya kan.

Editor: Galuh Tathya
Writer: Nikken Puspo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

One response to “Tetap Harus Glowing Meskipun di Rumah, Kenapa Nggak?”

  1. […] tips-tips merawat kulit agar tetap glowing walaupun sedang di rumah saja, seperti dilansir dari Letter F The F Thing, Minggu […]

Beauty Fest
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Follow on Instagram