The F Thing for Vision Pictures’ Original Series: The Intern

Ada kolaborasi baru antara The F Thing dan Vision+, sebuah original series yang berjudul ‘The Intern’. Ini adalah projek produksi pertama Vision Pictures setelah official menjadi sebuah production house. Berlatarbelakang kehidupan anak magang di start up fashion e-commerce, The Intern menceritakan seluk-beluk dunia start up. The F Thing juga menjadi partner wardrobe eksklusif untuk seluruh karakter yang terlibat dalam series ‘The Intern’ ini.

Setelah sukses menayangkan ‘Twisted’, ‘Disconnected’, dan ‘Skripsick’, di bulan Maret ini Vision+ mengumumkan projek terbarunya yang berkolaborasi dengan The F Thing untuk memulai original series yang berjudul ‘The Intern’ yang juga adalah projek produksi pertama Vision Pictures setelah official menjadi sebuah production house. Bukan hanya sekedar menjadi latar belakang tempat yang akan tervisualisasi dalam cerita untuk para anak magang di series tersebut, The F Thing juga berpartisipasi menjadi partner wardrobe eksklusif secara keseluruhan karakter yang terlibat dalam series ‘The Intern’ ini.
Aktor-aktor yang terlibat dalam series ini termasuk Kevin Ardilova, yang berperan sebagai Beckham, salah satu karakter utama di series ini. Lalu juga ada Caitlin North Lewis yang berperan sebagai salah satu anak magang bersama dengan Kevin, bernama Hazelly. Arya Vasco sebagai Shawn, seorang Head of Creative, Sere Kalina sebagai Stella, seorang Head of Marketing, Agatha Chelsea sebagai Kayla, Yasmin Jamal sebagai Toni, Yayang Senur sebagai Nini, sampai Joseph Kara sebagai Pak Sugih, dan semua wardrobe yang dipakai untuk setiap scene disediakan oleh tim dari The F Thing.
Tertotal 17 merek pakaian dari atasan, bawahan, aksesoris sampai sepatu yang tersedia di The F Thing yang terlibat dalam series ‘The Intern’ ini termasuk Noir Sur Blanc, FIGURE, Bellezza, Studio Nine, Tities Sapoetra, yang dipakai oleh Hazelly dan Stella, brand Anthm dan Martin Versa yang dipakai oleh karakter Zoe dan Beckham. Selain itu ada juga brand-brand lainnya seperti Moodsociety, Legiteamate, House of Cuff, Bae, Depatu, 2nd Red dan Rave Habbit, yang akan dipakai oleh Stella, Zoe, Beckham, Shawn dan M. Disamping itu juga ada brand Kainkan, Von Dutch dan Grey yang dikenakan oleh Stella, Beckham dan M.
Selebih itu, khusus untuk penonton setia series ‘The Intern’ yang ingin memiliki baju yang persis dipakai oleh karakter favoritnya, Letter F akan merilis berbagai macam konten yang akan memandu pelanggan menemukan jenis produk yang dipakai oleh tiap karakter dari pakaian sampai makeup dan skincare di berbagai macam artikel product reference seperti ‘Shop the Look’, ‘Fashion Hacks’, ‘Grooming 101’ dan ‘Beauty Tips’ untuk setiap karakternya.
Jangan lewatkan Original Series ‘The Intern’ dan unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store, serta kunjungi www.visionplus.id.

Cek juga merch eksklusif dari The Intern di web The F Thing!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Ordinary
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram