Tontonan Yang Lagi Hits: Ikatan Cinta

Sinetron ‘Ikatan Cinta yang disiarkan di channel RCTI kini menjadi program televisi yang meraih sukses besar sejak tayang perdana di bulan Oktober tahun lalu. No wonder, sinetron yang tayang tiap malam hari ini udah beberapa kali mencetak rekor dan meraih rating tinggi. ‘Ikatan Cinta’ memperoleh rating sebesar 13,5.

This weekly soap opera that’s produced by MNC Pictures is indeed receiving so much love by Indonesians. Since its first broadcast on October 19th last year, Ikatan Cinta has been in the first rank top rating for the past 15 weeks among all television programs in Indonesian. Pecinta sinetron dimanjakan dengan cerita yang bisa membuat mereka relate sampai akhirnya ikutan baper. Dalam seminggu kemarin, cerita ‘Ikatan Cinta’ seperti roller coaster yang bikin perasaan penonton campur aduk.
Para penggemar sinetron ‘Ikatan Cinta ini disuguhkan keromantisan pasangan Aldebaran yang diperankan oleh aktor Arya Saloka dan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo. Di cerita sinetron ini, Aldebaran mampu membuat penonton baper melihat ketulusan hatinya yang berjuang mempertahankan Andin, despite all the challenges that he faces throughout the story.
Secara keseluruhan, ‘Ikatan Cinta’ mengisahkan tentang dua bersaudara yaitu Andin dan Elsa, yang diperankan oleh Glenca Chysara, dan tanpa mereka sadari mereka sama-sama mencintai pria yang sama Nino, yang dimainkan oleh aktor Evan Sanders. Hubungan mereka yang nggak pernah baik akhirnya menjadi lebih buruk ketika Elsa tau kalau Nino akan menikah dengan Andin. Niat Nino menikahi Andin mendapat dukungan ayah Andin yang diperankan oleh Surya Saputra. Meskipun pernikahan Andin dan Nino ditentang oleh Elsa dan ibunya Andin, yang juga diperankan oleh Natasha Dewanti.
Nama aktor pemeran Aldebaran, Arya Saloka, melejit pesat usai membintangi sinetron ‘Ikatan Cinta’. Banyak penonton yang terpesona melihat aktingnya sebagai pria kaya yang mempunyai sifat yang tsundere. Nggak heran kalau fans Arya semakin bertambah dan ini bisa dilihat dari meningkatnya jumlah followers dia di akun Instagramnya. Jarang ada yang tau kalau Arya pertama kali main sinetron di ‘Get Married The Series 2’ di tahun 2013 dan berperan sebagai Guntoro. Pria kelaharian Denpasar ini baru mulai aktif bermain FTV sejak tahun 2011 dan sampai saat ini udah membintangin 50 judul FTV. Selain meranah di dunia akting, aktor berumur 29 tahun ini juga terjun ke dunia bisnis kuliner, Maroty Bakery dan Kyo Dimsum.
Meanwhile, nama Amanda Manopo yang memerani Andin mulai populer ketika bermain peran dalam sinetron ‘Mermaid in Love’ pada 2016 lalu. Sejak itu, karier Amanda terus menanjak. Her expertise in starring in a number of soap operas indeed deserves a thumbs up. Bahkan Amanda sampai dijuluki ratu sinetron lantaran judul sinetron yang dbintanginya selalu sukses di pasaran. Diantaranya ‘Hati Yang Memilih’ (2017), ‘Ada Dua Cinta’ (2018), ‘Ratapan Ibu Tiri’ (2020) sampai sekarang di ‘Ikatan Cinta’. Nggak cuma dalam sinetron, Amanda juga aktif di dunia FTV maupun film. Di antaranya film ‘Iblis’ (2017), ‘Kelam’ (2019) dan masih banyak lagi.

Official merchandise Ikatan Cinta juga akan tersedia di The F Thing dalam waktu dekat dengan jumlah 15 varian produk kaus dengan berbagai macam warna dengan kutipan-kutipan yang dijamin bikin baper. Don’t forget to always check out our web!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Ordinary
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram