Top 3 Best Premium Brands!

Sangat sedikit merek yang menjadi terkenal di seluruh dunia dan masih berada di antara penjual terbaik global. Satu merek dapat dikualifikasikan sebagai merek terlaris selama memiliki kualitas, kesempurnaan, dan tren di seluruh dunia.

Ada banyak sekali merek pakaian untuk dipilih dan terkadang sulit untuk mengingat semua yang ada di luar sana. Dengan begitu banyak gaya yang tersedia dan berbagai estetika untuk dilihat, itu pasti bisa membuat Anda kewalahan. Untuk alasan itu, kami mencoba mengumpulkan sedikit rangkuman dari beberapa merek paling populer terbaik di luar sana saat ini.

Merek-merek ini adalah merek-merek yang Anda lihat di seluruh umpan Instagram Anda, merek-merek yang selalu dipakai orang-orang dan semuanya tersedia untuk dibeli di toko premium The F Thing.

Louis Vuitton
Merek Word yang paling mahal adalah Louis Vuitton. Merek ini sangat terkenal dengan penggunaan kulitnya, jahitan jas hujan yang sangat baik, gaun siap pakai, sepatu, aksesori, jam tangan, kacamata hitam, perhiasan, buku, dan banyak aksesori lainnya, dan pantas menempati posisi pertama dalam daftar.

Gucci
Gucci dikenal memproduksi pakaian yang layak dipakai untuk acara karpet merah. Perusahaan Gucci dimulai pada tahun 1921 dengan pendiri Guccio Gucci. Ini adalah salah satu merek paling mahal dan juga dikenal memproduksi pakaian yang kaya dan mewah.

Hermes
Merek Hermes didirikan pada tahun 1837 oleh Thierry Hermes. Sepanjang perjalanan selama 176 tahun ini, perusahaan telah sangat sukses. Merek ini terkenal dengan tas Kelly dan juga syal sutranya. Mereka ahli dalam produksi ikat pinggang, sarung tangan olahraga pria dan wanita, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Ordinary
The Intern Merch   K-Fashion Trend  
The Ordinary
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram