Udah Cek Promo The Streetwear Essentials?

Streetwear adalah gaya fashion yang pertama kali dipopulerkan di era 90-an. Gaya streetwear awalnya terinspirasi dari gaya para seniman hiphop dan pemain skateboard. Stylish namun tetap nyaman menjadi ciri khas gaya pakaian yang dirintis di California bagian selatan ini. Genre fashion streetwear identik dengan jenis-jenis pakaian seperti graphic tee, oversized hoodie, dan lainnya. Buat kamu yang ingin bergaya ala streetwear look, The F Thing adalah destinasi belanja yang paling tepat untuk kamu.

Apa yang dulunya merupakan gaya pakaian untuk skater dan para milenial telah berubah menjadi pakaian pilihan. Setiap orang, mulai dari model hingga musisi sekarang sering terlihat mengenakan pakaian gaya streetwear kasual. Meskipun popularitasnya agak berfluktuasi, sekarang, gaya berpakaian ini menjadi pilihan gaya yang layak untuk semua orang dan nggak hanya skater. So, how has streetwear taken over the high fashion world? We delve into its past, present and future.
Fashion sangat dipengaruhi oleh apa yang orang lihat di media sosial, dan model serta influencer sering kali dikenal sebagai orang yang menetapkan standar dalam apa yang sedang tren di era mereka. Model-model seperti Bella Hadid dan Kendall Jenner terlihat mengenakan brand-brand designer streetwear. Itulah sebabnya banyak brand streetwear mengajak para model ini berkolaborasi, baik dengan desainer lain, maupun selebriti, mengangkat nama mereka dan membawa desainnya ke penikmat streetwear yang lainnya.
Though it seems the fashion world is constantly changing with new trends and styles being bought in every season, it certainly feels like designer streetwear isn’t going anywhere fast. Dengan trik marketing yang cerdas dan pakaian yang berkualitas tinggi, hype streetwear sampai sekarang masih juga belum padam. It’s yet to be seen whether streetwear has a fallback, relapsing once again to fall out of relevance. For now, it’s at its peak – and it’s staying that way.
For the past years, streetwear fashion category has grown rapidly all around the world. The F Thing also have a good assortment for streetwear in terms of fashion. Maka dari itu, The F Thing hadir dengan promo spesial bertajuk ‘The Streetwear Essentials’ yang meng-highlight produk dari brand-brand yang tersedia di websitenya. Pembeli dapat menikmati promo potongan harga sampai dengan 80% khusus untuk streetwear fashion items ditambah dengan potongan harga dari kode voucher. Nggak cuma itu, kamu juga nggak perlu khawatir untuk membayar pengiriman karena promo ini udah termasuk dengan gratis ongkir. Beberapa brand highlight yang kamu bisa temukan di promo ini termasuk Legiteamate dengan diskon sampai dengan 55%, Casio dengan diskon sampai dengan 35%, Bae dengan diskon sampai dengan 38%, dan juga ANTHM dengan diskon sampai dengan 80%.
Berbagai kategori fashion dari atasan, dress, outerwear, celana, aksesori sampai tas, semua yang berbau streetwear fashion yang original and trusted pastinya bisa kamu dapatkan lewat promo ini dengan harga yang terjangkau banget hanya berlaku sampai tanggal 27 Februari 2021. Don’t miss out on looking stylish with the trendiest hype and shop now on The F Thing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premium Store at the F thing
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram