11 Auto Like Facebook Tanpa Aplikasi Gratis

Diposting pada

Letterf.id – Sudah posting content terbaik di Facebook namun mendapat like sepi? Dengan Auto Like Facebook masalah tersebut bisa diatasi. Mendapatkan like yang banyak pada postingan Facebook tentu akan sangat membantu kalangan bisnis ataupun personal.

Sebab pada zaman sekarang menjadi influencer adalah hal yang diidamkan banyak orang. Pasalnya selain menjadi terkenal, menjadi influencer pun dapat berpenghasilan jutaan hingga ratusan juta rupiah.

Hal tersebutlah yang menyebabkan banyak orang ingin mendapatkan like secara banyak untuk menaikkan personal brandingnya. Sehingga tak asing lagi jika orang menggunakan layanan auto like Facebook, baik yang gratis maupun berbayar.

Sekilas Tentang Auto Like Facebook

Umumnya auto like bekerja dengan menggunakan sistem BOT (robot). Dimana terdapat akun yang dijalankan oleh BOT kemudian diatur untuk melakukan like secara otomatis. Sehingga tak heran lagi like yang didapat bisa mencapai ratusan hingga ribuan.

Seperti yang telah dijelaskan diatas, auto like Facebook merupakan salah satu jasa layanan penyedia like secara otomatis. Auto Like Facebook biasanya berbentuk situs website maupun aplikasi. Beberapa jenis Auto Like Facebook baik menggunakan aplikasi ataupun tanpa aplikasi akan dibahas pada paragraf selanjutnya.

Cara Auto Like FB Tanpa Aplikasi

Auto Like Facebook tanpa aplikasi tentu saja membuat para pengguna Facebook cukup tergiur, pasalnya pengguna tidak perlu repot untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Berikut ini ada beberapa situs website Auto Like yang akan kami rekomendasikan untuk kamu yang ingin mendapatkan like pada postingan Facebook secara otomatis.

Autolike.biz

Autolike.biz merupakan sebuah situs website penghasil like secara otomatis, biasanya berfungsi pada Facebook dan juga TikTok. Tak hanya like, autolike.biz juga bisa digunakan sebagai penambah followers akun Facebook dan juga TikTok yang digunakan.

Cara kerja autolike.biz menggunakan sistem Artificial Intelligence yang menggunakan algoritme yang canggih. Cukup dengan memasukkan link postingan yang telah dibuat maka secara otomatis sistem akan bekerja untuk menambah like pada postingan tersebut.

Tentu saja ketika menggunakan autolike.biz ini pengguna tidak perlu pusing untuk mendapatkan like yang banyak. Serta masalah keamaan situs yang satu ini sudah terjamin dikarenakan pengguna tidak perlu memasukkan data pribadi ketika mengakses website ini.

Cara menggunakan Autolike.biz adalah sebagai berikut:

  1. Silahkan kunjungi website Autolike.biz.
  2. Kemudian pilih menu Get Access Token.
  3. Setelah itu pada kolom yang tersedia masukkan akun Facebook yang akan digunakan fitur auto like.
  4. Tunggu beberapa saat hingga muncul token Facebook.
  5. Salin token tersebut kemudian tempelkan pada kolom Access Token.
  6. Lalu pilih postingan yang ingin ditambahkan fitur auto like kemudian klik Process.
  7. Kemudian tunggu beberapa saat hingga proses selesai lalu cek kembali postingan apakah jumlah like meningkat atau tidak.

Yolikers.com

Auto Like Facebook gratis tanpa aplikasi selanjutnya yaitu Yolikers.com. Sebuah tools menambah like ,views bahlan  followers Facebook. Masih sama dengan wesbite sebelumnya , Yolikers.com dapat digunakan secara gratis.

Auto Like Facebook
Yolikers.com

Fitur yang diberikan Yolikers.com pun cukup beraneka ragam. Diantaranya adalah fitur APK 500 liker auto liker, Auto Liker 1000 Liker, Machine Liker dan sebagainya.

Namun dalam kelebihan tools yang satu ini, ada beberapa kekurangan juga yang dimiliki, diantaranya adalah resiko akun terbanned, file APK berisi virus dan lain sebagainya. Sehingga pengguna diharapkan berhati-hati dalam menggunakannya.

Berikut ini merupakan langkah-langkah yang diberikan dalam menggunakan Yolikers.com :

  1. Langkah pertama yaitu silahkan kunjungi website Yolikers.com
  2. Setelah itu pada tampilan awal, klik tombol Generate Token.
  3. Lalu klik tombol Go Back and Paste Your Token
  4. Silahkan masukkan kode token yang muncul kemudian klik tombol Post Liker.
  5. Kemudian pilih postingan Facebook yang akan digunakan fitur auto like.
  6. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai.

Himzi Auto Like FB

Sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi mendengar tools yang satu ini. Himzi Auto Like FB merupakan tools yang berfungsi untuk mengoptimalkan like serta comment pada postingan Facebook kamu.

Auto Like Facebook
Himzi Auto Like

Like yang diberikan pun cukup fantasis, berkisar ratusan hingga ribuan like akan otomatis bertambah pada postingan yang dibuat. Tak heran jika tools yang satu ini banyak dimintai pengguna Facebook.

Penggunaan Himzi Auto Like pun tergolong mudah, caranya adalah sebagai berikut:

  1. Silahkan kunjungi situs resmi Himzi Auto Like Facebook.
  2. Lalu ambil kode pada bagian Click Here.
  3. Kemudian pada halaman Shorner Link silahkan klik Continue.
  4. Klik Generate Access Token untuk mendapatkan kode token.
  5. Setelah itu masukkan kode yang diberikan dan juga masukkan kode captcah yang muncul.
  6. Kemudian pilih jumlah like serta postingan yang ingin ditambahkan like.
  7. Lalu tunggu beberapa saat hingga postingan bertambah like nya.

Kp Liker

Tools auto like Facebook tanpa aplikasi yang terakhir yaitu Kp Liker. Untuk kegunaan serta fungsinya hampir sama dengan tools lainnya. Cara kerja Kp Liker ini pun tergolong mudah, diantaranya sebagai berikut:

Auto Like Facebook
Kp Liker
  1. Silahkan masuk ke website resmi Kp Liker.
  2. Dari beberapa opsi yang tersedia silahkan pilih Facebook.
  3. Kemudian masukkan ID Facebook serta pilih postingan yang akan ditambahkan like.
  4. Pilih jumlah nominal yang akan ditambahkan.
  5. Kemudian tunggu beberapa saat hingga jumlah like pada postingan bertambah.

Aplikasi Auto Like FB 1000 Permanen

Bagi kamu yang kurang yakin untuk menggunakan website diatas, kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi penambah like otomatis. Namun karena ini berbentuk aplikasi pastikan bahwa penyimpanan di handphone kamu memadai.

Beberapa aplikasi auto like diantaranya adalah King Liker, KD Liker, Hola Liker, Perfect Liker dan Social-Liker. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai aplikasi yang disebutkan diatas mari simak dibawah ini.

King Liker

Aplikasi yang pertama adalah King Liker. Sebuah aplikasi penambah like dan followers secara instan hingga mencapai lebih dari 200 like.

Penyimpanan aplikasi inipun termasuk kecil karena dalam 1 aplikasi hanya 5.3 MB saja, sudah pasti tidak akan berat di memori handphone pengguna.

Auto Like Facebook
King Liker

KD Liker

Aplikasi auto like berikutnya yaitu KD Liker. Aplikasi ini merupakan pengembangan dari 4liker sehingga aman dan terpercaya. Fitur yang modern pun menjadi kelebihan pada aplikasi yang satu ini.

Bagi kamu yang ingin meningkatkan status Facebook baik bisnis maupun personal, aplikasi yang satu ini sangat di rekomendasikan untuk kamu.

Perfect Liker

Perfect Liker merupakan aplikasi penyedia auto like pada Facebook. Jumlah like yang didapat dari aplikasi ini cukup banyak dengan pengguna yang aktif . Sehingga kamu tak perlu khawatir untuk terbanned oleh pihak Facebook.

Tips Menggunakan FB Auto Liker 1000 Likes Tanpa Aplikasi

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum menggunakan fb auto liker 1000 likes tanpa aplikasi diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Tidak didukung oleh Facebook – Facebook tidak menyediakan fitur resmi untuk memberikan “like” secara otomatis pada postingan atau halaman apa pun. Penggunaan alat atau layanan otomatis semacam itu melanggar kebijakan penggunaan Facebook, dan akun yang terlibat dalam kegiatan tersebut dapat dikenai sanksi, seperti pembatasan, pemblokiran, atau penghapusan akun.
  • Potensi risiko – Menggunakan alat atau layanan “Auto Like” dapat mengekspos akun yang kamu gunakan pada risiko keamanan dan privasi. Kamu mungkin harus memberikan akses ke aplikasi pihak ketiga yang tidak dapat dipercaya, yang dapat menyebabkan pencurian data pribadi atau akun.
  • Penggunaan yang tidak etis – Selain melanggar kebijakan Facebook, penggunaan alat “Auto Like” juga dianggap sebagai tindakan spam dan dapat mengganggu pengalaman pengguna lain di platform tersebut.
  • Penggunaan yang berbahaya – Beberapa layanan “Auto Like” dapat dimanipulasi oleh pihak jahat untuk menyebarluaskan konten berbahaya atau merusak. Ini termasuk penyebaran berita palsu, phishing, atau kampanye peretasan.

Jika kamu tertarik untuk mendapatkan lebih banyak “suka” atau “like” di postingan Anda di Facebook, disarankan untuk mengikuti cara-cara yang sah dan etis, seperti memposting konten yang menarik dan berinteraksi dengan pengguna secara aktif.

Menggunakan cara-cara otentik dan alami akan membantu membangun komunitas yang lebih bermakna dan menghindari risiko yang terkait dengan penggunaan alat “Auto Like”.

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi Auto Like Facebook otomatis baik dari website maupun aplikasi. Cara yang instan memang sangat menggiurkan namun kita harus tetap hati-hati dalam menggunakan website serta aplikasi yang direkomendasikan diatas.

Baca Juga : 11 Tanda Pesan Messenger Diabaikan Oleh Penerima Pesan

Disarankan jika ingin mendapatkan like serta followers yang banyak, sebaiknya kita membuat content secara menarik dan juga konsisten. Dari hal tersebut tentu saja akan menarik para pengguna lainnya untuk berkunjung ke akun yang kita buat semenarik mungkin tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *