Likigram.com TikTok Money Calculator Terbaru 2024

Diposting pada

Letterf.id – Tahukah kamu bahwa melalui TikTok kita bisa mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah. Cara yang dilakukan pun cukup beraneka ragam, di mulai dari jualan produk, menjadi influencer bahkan hal lainnya.

Penghasilan yang didapat melalui TikTok bisa kamu hitung dengan menggunakan Likigram.com. Sudah cukup banyak content creator yang terbantu dengan menggunakan Likigram.com TikTok, sebab tak hanya menghitung penghasilan dari TikTok, Likigram.com juga bisa menaikkan followers serta menambah views TikTok kamu loh.

Bagi kamu yang butuh tools untuk menghitung penghasilan melalui TikTok, artikel ini adalah jawabannya. Tanpa berlama-lama mari simak pembahasan lebih lanjut mengenai Likigram.com.

Sekilas Tentang Kalkulator TikTok

Kalkulator TikTok merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk menghitung penghasilan yang didapat para content creator dari platform TikTok. Dengan aplikasi kalkulator TikTok, banyak content creator yang terbantu untuk mengetahui penghasilan yang dihasilkan.

Sistem kerja kalkulator TikTok pun tergolong mudah, pengguna hanya perlu memasukkan username TikToknya lalu secara otomatis sistem akan membaca aktivitas profil pengguna dan mengkalkulasikan penghasilan yang diperoleh.

Saat ini telah tersedia berbagai jenis Tools kalkulator TikTok, dimana diantaranya adalah Likigram.com. Berikut ini akan kami bahas apa itu Likigram.com TikTok.

Apa Itu Likigram.com TikTok?

Likigram.com Tiktok merupakan sebuah tools penghitung penghasilan TikTok yang telah digunakan oleh banyak content creator TikTok. Meskipun Likigram.com bukan merupakan aplikasi resmi dari TikTok melainkan jasa pihak ketiga. Namun sistem kerjanya cukup membantu banyak orang.

Tak sedikit orang yang mempertanyakan ke akurasian serta keamanan tools yang satu ini. Tapi untuk menjaga akun tetap aman ada baiknya untuk tidak membagikan data privasi TikTok apabila ingin menggunakannya.

Keuntungan Menggunakan Likigram.com

Meskipun masih sedikit pengguna aplikasi TikTok yang mengetahui platform ini, namun tetap saja platform perhitungan penghasilan media sosial seperti TikTok cukup digemari sampai hari ini.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari menggunakan Likigram.com Tiktok, beberapa keuntungannya adalah sebagai berikut:

Hitung Penghasilan Secara Akurat

Seperti yang dijelaskan diatas sebelumnya bahwa tak sedikit pengguna yang menanyakan tentang keakurasian penggunaan tools yang satu ini. Namun melihat dari beberapa testimoni bahwa Likigram.com termasuk tools yang paling akurat dari tools lainnya.

Likigram.com TikTok
Perhitungan Akurat

Penghasilan yang didapat dari TikTok bisa dengan mudah dipantau perkembangannya dengan menggunakan Likigram.com. Tak heran lagi jika banyak yang menggunakan tools yang satu ini.

Hanya Lewat Username

Keuntungan menggunakan Likigram.com selanjutnya adalah aman dari tindakan pencurian akun. Mengapa terbilang aman, itu karena Likigram.com hanya perlu menggunakan username TikTok dalam mengaksesnya.

Ada juga beberapa tools yang meminta password akun disaat mengaksesnya, tentu saja hal tersebut sangat mengkhawatirkan sebab bisa saja akun dicuri dan disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Hitung Followers TikTok

Selain menghitung penghasilan Tiktok, Likigram.com juga bisa digunakan untuk menghitung bahkan menambah followers Tiktok. Beberapa content creator kesulitan mendapatkan followers yang banyak dikarenakan berbagai alasan.

Untuk membantu mengatasi hal tersebut, Likigram.com bisa diandalkan. Cukup dengan memasukkan username TikTok lalu pilih followers, maka otomatis followers TikTok kamu akan terus meningkat.

Cara Menggunakan Likigram.com TikTok

Beerikut ini merupakan cara menggunakan Likigram Tiktok :

  1. Silahkan login ke akun TikTok yang digunakan.
  2. Kemudian salin link profil akun Tiktok tersebut atau copy username akun Tiktok yang ingin dicek penghasilannya.
  3. Lalu silahkan kunjungi website https://Likigram.com.
  4. Gulir kebawah hingga menemukan opsi Tiktok Money Calculator.
  5. Selanjutnya pada kolom Enter Your Tiktok Name masukkan username Tiktok yang akan dicek penghasilannya.
  6. Kemudian pilih OK dan tunggu beberapa saat hingga jumlah penghasilan muncul.

Cara Menghitung Penghasilan TikTok

Penggunaan tools seperti Likigram atau sejenisnya memang sangat membantu konten kreator pemula dalam menghitung penghasilan yang mereka dapatkan. Namun secara umum, ada beberapa cara menghitung penghasilan sebuah akun TikTok.

Berikut langkah – langkahnya :

Masukkan Data Akun

Pertama, masukkan data akun TikTok ke dalam kalkulator, seperti jumlah pengikut, jumlah suka dan jumlah tayangan video.

Selain itu, kamu juga harus memasukkan username akun yang akan di cek penghasilannya. Pastikan username benar agar hasil yang keluar juga akurat.

Pilih Kategori Konten

Pilih kategori konten yang kamu hasilkan seperti hiburan, pendidikan atau gaya hidup. Kategori ini akan memengaruhi harga iklan dan potensi penghasilan yang kamu dapatkan.

Penghasilan sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor, termasuk kualitas konten, tingkat keterlibatan pengikut dan kesepakatan mitra iklan.

Hitung Penghasilan TikTok

Setelah memasukkan semua data yang diperlukan, kalkulator akan menghitung perkiraan penghasilan berdasarkan statistik akun dan kategori konten.

Perlu diingat bahwa kalkulator TikTok hanya memberikan perkiraan kasar dan tidak menjamin penghasilan yang pasti.

Analisis Penghasilan

Setelah mendapatkan perkiraan penghasilan, kamu dapat menganalisis data untuk memahami faktor-faktor apa yang memengaruhi penghasilan dan bagaimana cara meningkatkannya.

Misalnya, kamu dapat melihat apakah meningkatkan interaksi dengan pengikut atau menghasilkan konten dalam kategori yang lebih menarik dapat meningkatkan penghasilan.

Kenapa Likigram.com TikTok Tidak Bisa Di Akses?

Jika sedang mengakses link Likigram.com namun tampilan yang diberikan error, bisa jadi itu disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya website Likigram.com sedang down atau sedang ada perbaikan.

Likigram.com TikTok
Akses Link Error

Untuk mengatasi hal tersebut, kamu cukup menunggu beberapa saat lalu ulangi akses website tersebut secara berkala. Namun jika tetap tidak bisa di akses kemungkinan link telah dipindahkan ke domain baru.

Tips Mendapatkan Penghasilan Dari TikTok

Selain untuk media hiburan TikTok banyak digunakan sebagian kalangan sebagai media penghasil cuan. Dari berbagai dilakukan pengguns TikTok untuk mendapatkan penghasilan , diantaranya adalah sebagai berikut:

Lakukan Siaran Langsung

Hal pertama yang bisa dilakukan untuk mendapat penghasilan melalui TikTok adalah dengan melakukan siaran langsung. Siaran langsung biasanya dilakukan dari bermacam kegiatan, seperti melukis diatas air, mengupas kulit telur, membahas soal-soal, bermain game dan masih banyak lagi.

Lalu dari berbagai kegiatan tersebut, penonton akan tertarik untuk melihat bahkan memberikan hadiah berupa stiker dari berbagai jenis yang ditawarkan, contohnya bunga, topi maupun singa. Nah dari hadiah tersebutlah penghasilan didapatkan sebab hadiah tersebut bisa dikonversikan ke dalam bentuk rupiah.

Namun ada beberapa syarat untuk bisa memulai siaran langsung di TikTok yaitu pengguna harus berusia diatas 16 tahun, followers yang dimiliki pun harus sebanyak 1000 followers dan juga aplikasi TikTok yang terinstal juga dalam keadaan terupdate.

Aktif Jualan Produk Di TikTok

Tips mendapatkan penghasilan dari TikTok selanjutnya yaitu dengan aktif jualan produk di TikTok. Program TikTok Shop belakangan ini cukup menjadi trending, pasalnya produk produk yang ditawarkan pun cukup menarik.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa pengguna TikTok sudah lebih dari 500 juta pengguna. Sudah bisa dipastikan bahwa ketika berjualan melalui TikTok Shop, penghasilan yang didapat pasti cukup besar.

Kebanyakan penjual di TikTok juga memasarkan produk mereka melalui live streaming, jadi penghasilan yang didapatpun bisa menjadi 2 kali lipat. Menarik bukan?

Jadi Influencer Di TikTok

Influencer merupakan seseorang yang memiliki kemampuan mengajak orang lain untuk melakukan sesuatu. Influencer yang ada di TikTok terdiri dari berbagai jenis, ada beauty vlogger, food vlogger bahkan fashion influencer.

Likigram.com TikTok
Influencer

Keuntungan menjadi seorang influencer tak lain dan tak bukan adalah penghasilan besar yang akan didapatkan. Seorang influencer tentu saja akan dilirik berbagai brand untuk bekerja sama dalam memasarkan produk mereka. Dan dari hal tersebutlah penghasilan influencer didapatkan.

Menjadi seorang influencer bukanlah hal yang mudah, butuh usaha dan harus konsisten dalam membangun personal branding. Namun lambat laun , tidak menutup kemungkinan penghasilan seorang influencer bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Iklankan Produk Di TikTok

Bagi kamu pemilik sebuah brand ataupun pebisnis, mengiklankan produk di TikTok adalah solusi yang cukup baik. Dikarenakan pasar TikTok yang menjanjikan, kemungkinan besar penghasilan yang akan diterima dari mengiklankan produkpun juha besar.

Ikuti Acara Giveaway

Tips mendapatkan penghasilan dari TikTok yang terakhir dengan cara mengikuti acara giveaway. Para content kreator TikTok banyak yang melakukan giveaway untuk berbagai kepentingan.

Ada yang memang ingin berbagi rezeki dan ada juga yang ingin menaikkan status akun TikToknya. Giveaway yang diberikan pun bermacam-macam, dari mulai saldo ewallet, skincare, baju dan juga uang tunai.

Kesimpulan

Itulah penjelasan mengenai Likigram TikTok. Cek penghasilan TikTok kini akan lebih mudah dengan menggunakan Likigram TikTok. Dan tentu saja hal ini membuat content Creator lebih semangat dalam berkarya.

Baca Juga :  FBsub De TikTok Followers Dan Views Terbaru 2024

Selain menggunakan layanan diatas, sebenarnya masih banyak aplikasi penghitung penghasilan lain yang bisa kamu coba. Namun sebelum mencobanya, sebaiknya pastikan terlebih dahulu kredibilitas aplikasi yang kamu pilih untuk hasil yang lebih akurat.

Semoga bermanfaat !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *