Stalk Akun IG Dengan Newapps.tech Instagram/Privategram 2024

Diposting pada

Letterf.id – Kepo dengan doi tapi akun Instagramnya mengaktifkan mode privat ? Ingin stalking tapi takut ketahuan ? Tenang saja, kini stalk akun IG dengan Newapps.tech Instagram/Privategram kini jadi lebih mudah.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa Instagram memiliki fitur untuk mengunci akun yang kita miliki atau biasa disebut dengan privat akun.

Hal ini sangat menguntungkan bagi orang yang tidak ingin terlalu terekspos dengan orang tidak kenal. Sehingga Ketika ingin berteman pada Instagram, membutuhkan persetujuan pemilik akun terlebih dahulu.

Jika kita adalah salah satu orang yang kepo dengan akun privat milik orang lain namun tidak ingin mengikuti atau bahkan tidak diijinkan mengikuti oleh pemilik akun tersebut, ada sebuah tools yang bisa digunakan untuk mengatasinya, yaitu Newapps.tech.

Sekilas Tentang Instagram

Instagram adalah platform media sosial yang populer dengan fokus utama pada konten visual yang menarik.

Pengguna dapat membuat profil pribadi atau bisnis, membagikan cerita sehari-hari mereka melalui unggahan, cerita, dan reel serta berinteraksi dengan pengguna lain melalui komentar, suka dan pesan langsung.

Dengan berbagai fitur kreatif seperti filter, stiker, dan fitur AR, Instagram terus menjadi platform yang kuat bagi individu, merek dan influencer untuk membangun dan mengembangkan komunitas online.

Apa Itu Newapps.tech Instagram/Privategram?

Newapps.tech Instagram/Privategram adalah sebuah tools yang bisa digunakan untuk melihat postingan akun Instagram orang lain tanpa follow meskipun akun tersebut ada dalam mode private (Private Account).

Newapps.tech ini juga bisa digunakan ketika berteman dengan akun tersebut. Instagram mengeluarkan fitur privasi untuk lebih membuat pengguna nyaman.

Stalk Akun IG Dengan Newapps.tech
Instagram Private

Sebab fitur ini memerlukan konfirmasi dari pemilik akun pada setiap akun lain yang akan mengikutinya. Hal tersebutlah yang memicu orang lain untuk menjadi kepo.

Apabila pemilik akun mengizinkannya maka otomatis semua postingan dan story bisa dilihat terus menerus namun yang menjadi penyebabnya apabiula si pemiik akun tidak menyetujuinya.

Berikut perbandingkan beberapa aplikasi cek stalker di Instagram :

Aplikasi Cek Stalker IG

Fungsi Alasan Penggunaan Keuntungan

Kekurangan

SocialPlus Memantau aktivitas pengikut dan pemberitahuan tentang pengguna yang tidak diikuti kembali. Memantau aktivitas pengikut untuk memahami interaksi mereka dengan akun IG. Memberikan wawasan tentang preferensi dan minat pengikut. Mungkin melanggar privasi pengguna dan menimbulkan masalah keamanan.
Ig Analyzer Menganalisis pertumbuhan pengikut, rasio pengikut-ikut, dan keterlibatan postingan. Membantu memahami tren pertumbuhan akun Instagram. Menyediakan wawasan mendalam tentang keterlibatan pengikut. Dapat menimbulkan ketergantungan dan mengganggu privasi pengguna lain.
Stalkie Melacak aktivitas pengikut dan pengguna yang melihat profil akun IG. Membantu mengidentifikasi pengikut aktif dan mengetahui profil yang paling sering dilihat. Menyediakan wawasan tentang minat pengguna terhadap profil akun IG. Potensial menyebabkan rasa tidak nyaman dan pelanggaran privasi.
Social Detective Menganalisis aktivitas pengikut dan interaksi mereka dengan profil Instagram. Memberikan informasi tentang pola interaksi pengguna dengan akun pengguna. Memungkinkan untuk meningkatkan strategi konten dan interaksi. Mungkin memicu kecanduan terhadap statistik dan data pengguna Instagram.
IG Stalker Tracker Melacak pengikut yang tidak diikuti kembali dan memberikan analisis tentang interaksi pengguna. Membantu mengelola daftar pengikut dan memahami perilaku pengguna. Menyediakan informasi tentang pengikut yang paling aktif dan terlibat. Potensial melanggar kebijakan privasi Instagram dan menyebabkan konflik.

Apabila untuk menyewa seorang stalker kamu memerlukan biaya hanya untuk melihat postingan dan story Instagram orang lain yang terkunci, dengan Newapps.tech Instagram/Privategram tentu hal itu bisa dilakukan dengan gratis.

Penggunaannya pun tergolong mudah dan menariknya lagi, privasi kamu tetap terjaga menggunakan tools satu ini sehingga lebih aman digunakan untuk semua akun Instagram

Fitur Newapps.tech Instagram/Privategram

Seperti kebanyakan tools untuk cek akun IG lainnya, Newapps.tech Instagram Privategram juga memiliki beragam fitur unggulan.

Terdapat beberapa fitur pada Newapps tech Instagram yang membuat banyak pengguna mencoba tools yang satu ini, fitur tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

Cek Akun Instagram Private Tanpa Follow

Fitur utama dari tools yang satu ini adalah berfungsi untuk melihat akun Instagram Private orang lain tanpa perlu mengikuti akun tersebut.

Tentu saja fitur yang satu ini yang dicari oleh banyak orang, selain privasi terjaga, Newappps.tech juga menyediakan fitur penambah followers. Sangat cocok untuk kamu yang ingin menambah followers pada akun Instagram kamu.

Tak hanya melihat psotingan pada Instagram Private orang lain, ada fitur tambahan pada tools yang satu ini, yaitu bisa digunakan untuk mendownload story Instagram yang ditargetkan tersebut sehingga bisa dilihat secara berulang-ulang.

Mudah Di Akses Dan Digunakan

Dengan tampilannya yang sederhana membuat Newapps.tech mudah diakses serta digunakan serta tersedia dalam aplikasi MOD dimana akan menguntungkan bagi pihak-pihak tertentu.

Ketika ingin mencari Instagram private yang ingin distalking pun, tools yang satu ini memiliki fitur pencarian yang hanya menggunakan username Instagram yang ditergetkan.

Aman Digunakan

Tak sedikit orang bertanya tentang keamanan tools yang satu ini. Dikarenakan Newapps.tech merupakan aplikasi pihak ketiga, keamanannya dipastikan kurang terjamin. Namun didalam penggunaanya, tools satu ini tidak memerlukan data pribadi untuk menjalankannya.

Jadi penggunaan Newapps.tech ini tergolong cukup aman namun tidak menjamin seluruhnya, karena aka nada beberapa virus yang dapat masuk ke perangkat yang digunakan.

Meskipun aktivitas tersebut merupakan hal yang bertentangan dengan Instagram sehingga sebaiknya dipergunakan dengan lebih bijak.

Newapps.tech Instagram/Privategram Login

Sebenarnya Newapps.tech Instagram Privategram ini bukanlah hal yang baru. Meskipun banyak aplikasi yang menawarkan fitur sejenis, namun layanan ini masih tetap yang terbaik karena telah terbukti aman saat digunakan.

Selain itu, Instagram juga menyediakan fitur untuk melihat akun Instagram siapa saja yang stalking akun Instagram kita, yaitu dengan mengaktifkan fitur-fitur pada Instagram Bisnis.

Kamu juga dapat memeriksa siapa yang sering melakukan interaksi dengan akun Instagram mereka, seperti like, komentar dan pesan DM menggunakan layanan ini secara gratis.

Berikut panduan Newapps.tech Instagram/Privategram login tanpa verifikasi :

  1. Kamu dapat mengunjungi situs web Newapps.tech Instagram.
  2. Kemudian akan muncul halaman login akun, masukkan username dan password yang telah kamu daftarkan sebelumnya.
  3. Kemudian pilih menu Tools > Instagram Tools>Check Stalkers.
  4. Di halaman Check Stalkers, kamu dapat memasukkan username Instagram di kolom yang tersedia, centang kolom “I’m not a robot”, dan masukkan captcha.
  5. Setelah itu, klik tombol Submit untuk melihat daftar stalker IG.

Cara Stalk Akun IG Dengan Newapps.tech Instagram/Privategram

Langkah salin link username diatas tentu bisa diikuti dengan mudah untuk memulai menggunakan aplikasi Newsapps.tech. Jika kamu ingin mengetahui isi akun IG seseorang tanpa harus follow akun IG tersebut, maka kamu bisa menggunakan layanan Newapps.tech Instagram ini.

Berikut cara stalk akun IG dengan Newapps.tech Instagram/Privategram tanpa aplikasi yang bisa kamu coba :

Salin Username Instagram

Seperti yang dijelaskan diatas sebelumnya, bahwa cara untuk stalk akun IG dengan Newapps.tech hanya memerlukan username Instagram yang akan di Stalking saja. Cukup dengan menyalin username lalu menempelnya pada kolom yang telah tersedia pada aplikasi.

Dan banyak dari kita yang masih belum mengerti bagaimana cara menyalin username dari Instagram orang lain. Nah untuk itu, berikut ini merupakan cara menyalin username akun Instagram orang lain :

  1. Silahkan buka akun Instagram yang digunakan terlebih dahulu.
  2. Kemudian buka menu pencarian lalu cari akun Instagram yang akan distalking.
  3. Jika sudah, langkah selanjutnya pada profil akun Instagram yang terkunci tersebut, pilih icon titik tiga disebelah pojok kanan atas profil tersebut.
  4. Lalu pada opsi yang tersedia sialhkan pilih menu Salin URL Profil.
  5. Dan setelah itu maka Username IG akun tersebut telah berhasil disalin.

Buka Aplikasi Newapps.tech Instagram/ Privategram

Setelah itu, kunjungi website resmi Newapps.tech Instagram/ Privategram pada halaman browser masing-masing pengguna dengan cara :

  1. Buka Browser Google Chrome atau sejenisnya di HP kamu.
  2. Masukan kata kunci pencarian Newapps.tech Instagram/ Privategram.
  3. Klik pada halaman pertama yang muncul.
  4. Tunggu sampai halaman Newapps tech terbuka di HP kamu.

Pilih Menu Viewer Instagram Private

Viewer Instagram Private bagian menu Newapps.tech Instagram yang memungkinkan pengguna untuk melihat konten Instagram yang diunggah oleh pengguna lain yang memiliki akun pribadi.

Selain itu, ada beragam menu lain yang bisa kamu pilih namun tools inilah yang biasanya digunakan untuk melihat akun IG orang lain secara akurat.

Tempelkan Username IG Target

Selanjutnya akan muncul kolom untuk memasukan username Instagram yang akan kamu cek. Sebaiknya tempelkan username dengan diawali tanda @ agar proses pencarian akun berjalan lancar.

Periksa kembali username sebelum melanjutkan proses stalking, pastikan bahwa username yang ditempel benar. Setelah itu, klik menu Search pada sebelah kanan kolom.

Periksa Hasil Yang Muncul

Terakhir tunggu beberapa saat hingga profil Instagram berhasil dicari oleh Newapp.tech Instagram. Setelah profil muncul, klik pada profil tersebut untuk melakukan pengecekan.

Jika sudah profil Instagram akan tampil dan kamu bisa melihat isi postingan serta story dari si pengguna akun Instagram yang Private tanpa perlu ketahuan.

Alternatif Aplikasi Cek Stalking Instagram Gratis

Selain stalk akun IG dengan Newapps.tech, ada beberapa alternatif aplikasi lainya yang bisa dicoba untuk melihat akun Instagram orang lain yang private.

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi untuk cek stalker di Instagram yang bisa kamu gunakan secara gratis :

Gramhir

Aplikasi stalking Instagram yang pertama adalah gramhir. Gramhir merupakan sebuah situs web yang dimana berfungsi untuk membantu pengguna dalam melihat postingan Instagram orang lain yang diprivate.

Stalk Akun IG Dengan Newapps.tech
Gramhir

Namun karena disebabkan oleh beberapa hal, belakangan ini Gramhir tidak lagi dapat melihat postingan Instagram Private tanpa diketahui. Hal ini disebabkan oleh pihak Instagram yang semakin memperkuat keamanannya.

Analyzer Plus

Analyzer Plus adalah aplikasi yang memberikan analisis mendalam tentang akun media sosial Instagram pengguna seperti informasi tentang pertumbuhan pengikut, interaksi, dan kinerja postingan.

Aplikasi ini juga menawarkan informasi tentang keterlibatan pengikut, analisis hashtag serta saran strategi untuk meningkatkan kehadiran dan pengaruh akun pengguna di platform Instagram.

Mystalk

Mystalk merupakan website stalking Instagram private yang telah digunakan oleh banyak orang. Cukup degan mengunjungi halaman websitenya pada browser Handphone maupun PC, kamu telah bisa mengetahui isi postingan orang lain meskipun tidak saling mengikuti.

Stalk Akun IG Dengan Newapps.tech
MyStalk

Serta keunggulan selanjutny dari aplikasi ini adalah, kamu bisa menyimpan story orang tersebut agar bisa dilihat secara terus menerus. Dimana biasanya story hanya tampil selama 24 jam, dengan fitur Save As yang ada di Mystalk, kamu bisa melihatnya kembali kapanpun dan dimanapun.

Followers Analytics

Followers Analytics adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk platform media sosial Instagram yang memungkinkan pengguna untuk memantau pertumbuhan dan perilaku pengikut.

Dengan fitur-fitur seperti analisis pengikut, pengguna dapat memahami demografi pengikut mereka, aktivitas pengikut serta tren pertumbuhan secara mendalam, sehingga dapat mengoptimalkan strategi konten.

Stories Down

Aplikasi selanjutnya yaitu Stories Down. Dengan menggunakan aplikasi ini tentunya kamu bisa melihat postingan hingga story akun Instagram orang lain. Tak hanya melihat, kamu juga bahkan bisa mengunduh story tersebut. Dan penggunaannya pun tergolong cukup mudah sebab kamu tidak perlu masuk ke aplikasi Instagram terlebih dahulu.

Stalk Akun IG Dengan Newapps.tech
Stories Down

Reports +

Reports + adalah aplikasi analitik media sosial yang memungkinkan pengguna untuk melacak kinerja akun mereka di berbagai platform media sosial seperti Instagram, Facebook dan Twitter.

Aplikasi ini menyediakan informasi terperinci tentang pertumbuhan pengikut, interaksi dan kinerja postingan serta membuat laporan analitik yang komprehensif untuk memahami dampak strategi media sosial.

FollowMeter

FollowMeter adalah aplikasi untuk platform media sosial Instagram yang memberikan wawasan mendalam tentang pertumbuhan dan interaksi akun pengguna.

Aplikasi ini menampilkan informasi tentang tren pengikut, rasio pengikut-ikut serta analisis postingan yang membantu pengguna memahami seberapa efektif konten mereka dan bagaimana itu memengaruhi interaksi pengguna.

Tips Menghindari Stalking Instagram Orang Lain

Menghindari perilaku menyusuri atau mengintip profil orang lain di Instagram dapat membantu menjaga privasi kamu dari pengguna yang ingin mencuri informasi atau mengintip akun IG milikmu.

Berikut beberapa tips untuk menghindari akun Instagram di Stalking orang lain :

Batasi Interaksi Online

Hindari tergoda untuk secara terus-menerus memeriksa profil seseorang dengan membatasi interaksi online kamu dengan mereka.

Hindari mengomentari atau menyukai terlalu banyak postingan mereka dalam waktu singkat serta batasi kontak online kamu hanya pada level yang sesuai dengan hubunganmu.

Upload Konten Positif

Alihkan perhatianmu dari memeriksa profil orang lain dengan fokus pada aktivitas positif, seperti membagikan konten yang bermanfaat, mengikuti akun yang menginspirasi atau mengembangkan kegiatan yang meningkatkan diri kamu sendiri.

Dengan melakukan beberapa aktivitas positif ini, tentunya kamu dapat mengembangkan akun IG kamu sendiri agar statistik akun semakin meningkat.

Atur Batasan Waktu Penggunaan Instagram

Tetapkan batasan waktu yang jelas untuk berada di platform media sosial, termasuk Instagram.

Menghindari penggunaan berlebihan dapat membantu mengurangi kecenderungan untuk terus memeriksa profil orang lain secara berlebihan.

Jaga Privasi Profil Akun IG

Pertimbangkan untuk mengatur akun kamu sebagai akun pribadi agar dapat mengontrol siapa yang dapat melihat postingan kamu.

Selain itu, pertimbangkan untuk meninjau pengaturan privasi kamu secara berkala untuk memastikan bahwa informasi pribadi kamu tidak terekspos secara tidak sengaja.

Tingkatkan Kesadaran Diri

Kesadaran akan dampak negatif dari perilaku stalking dapat membantu kamu memahami pentingnya menghormati privasi orang lain.

Pertimbangkan dampak emosional yang dapat timbul dari memantau terlalu intensif kehidupan orang lain dan berupaya untuk mengembangkan kegiatan atau minat yang lebih positif dan bermanfaat bagi diri sendiri.

Kesimpulan

Itu dia beberapa cara stalk akun IG dengan Newapps.tech Instagram. Selain mudah digunakan Newapps.tech dan beberapa aplikais yang disarankan diatas gratis digunakan.

Baca Juga :  13 Cara Unlock Private Akun Instagram Terbaru Yang Mudah Dan Praktis

Namun ada baiknya digunakan sesuai dengan kebutuhan yang bermanfaat, jangan sampai merugikan pihak manapun. Semoga artikel yang dibagikan kali ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Semoga bermanfaat !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *